kartu as

Kartu AS Nelpon Rp 20/menit Sepanjang Hari

Telkomsel menggelar promo Kartu As Jagoan Serbuuu hanya Rp 20 permenit sepanjang hari ke seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Kartu As di Sumatera (kecuali Belitung), Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

kartu as

kartu as

Paket Nelpon Jagoan Serbuuu seharga Rp 1.000 memberikan gratis 50 menit nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As). Tersedia Paket Nelpon Siang yang dapat digunakan pada pukul 00.00 s.d. 16.59 dan Paket Nelpon Malam untuk pemakaian pada pukul 17.00 s.d. 23.59. Untuk memilih Paket Nelpon Jagoan Serbuuu ini, pelanggan Kartu As cukup menekan *100*10# lalu OK/yes (Nelpon Siang) atau *100*12# lalu OK/yes (Nelpon Malam).

Pelanggan Kartu As di Belitung, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB) tetap dapat menikmati murahnya Nelpon Jagoan Serbuuu seharga Rp 1.000 untuk mendapatkan gratis 100 menit nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel selama 24 jam. Cukup tekan *100*10# lalu OK/yes.

Kartu As kini menawarkan promo yang lebih transparan, murah, dan berkualitas. Menurut Lindayanti Harjono -VP Product Marketing, “Hanya dengan Rp 20 permenit, pelanggan bisa nelpon dengan nyaman sepanjang hari ke seluruh pelanggan Telkomsel se-Indonesia.”

Telkomsel juga menyediakan Paket SMS Jagoan Serbuuu, di mana pelanggan bisa mengirimkan 1.000 SMS ke semua operator selama 24 jam dengan harga Rp 1.000. Pelanggan Kartu As di Sumatera, Jawa, Bali, NTB, Kalimantan, dan Sulawesi dapat melakukan registrasi pada pukul 00.00 s.d. 17.00 dengan menekan *100*11# lalu OK/yes.

Pelanggan Kartu As juga masih bisa menikmati promo nelpon murah lainnya ke sesama pengguna Telkomsel, seperti: Paket Nelpon Murah Pagi Siang Malam (nelpon 10 menit berlaku selama 24 jam, cukup tekan #1 sebelum nomor tujuan, contoh: #10812123xxx) dan Paket Ngomong Sering (nelpon berkali-kali total 30 menit berlaku pada pukul 00.00 s.d. 05.59, cukup hubungi *100#).

Promo lainnya adalah Nelpon Murah ke Rumah selama 10 menit berkali-kali ke nomor telepon kantor atau rumah, hubungi *100#. Pelanggan juga bisa nelpon murah ke luar negeri selama 5 menit ke Hongkong, Singapura, Thailand, Amerika Serikat, atau Kanada, cukup tekan 01052<kode negara><nomor tujuan>, contoh: 01052656272xxxx.

Nikmati juga keuntungan Paket Gratis 1.000 SMS setiap hari, di mana pelanggan hanya perlu mengirimkan SMS seperti biasa hingga pemakaian Rp 1.000 mulai pukul 00.00 dan langsung bisa memperoleh 1.000 SMS gratis yang dapat digunakan ke seluruh pelanggan Telkomsel hingga pukul 24.00.

Bagi penggemar internet, Facebook, serta chatting, Kartu As menyediakan Paket Internet Cepat dan Paket Chatting + FB masing-masing seharga Rp 1.000. Pelanggan bisa asyik dan puas meng-upload foto dan status di Facebook, serta chatting seharian, cukup akses *100#.(red)

Sumber: Corporate Communication Telkomsel

a telco employee by day / at night pretend to be a dj / addicted to manga, anime, soccer / reading books and traveling / writing codes and taking photos / very happy finally visited Kyoto :)

Leave a Reply

*

9 comments

  1. wah hari ini saya lagi bingung mungkin saya ganti kartu aja karna no saya sudah tidak bisa di pakai nelpon lagi, gara-gara di bujuk teman pakai paket kartu as nelpon rp20/menit, mulanya memang saya sudah cukup puas dengan tarif yang lumayan murah, tapi esok hari nya ketika saya nelpon hingga 42 menit pulsa saya habis Rp.12.000-, karna penasaran saya beli puksa lagi dan coba nelpon beberapa detik ternyata kena 1000, setelah kena 1000 saya pikir saya akan kembali ke paket kartu as nelpon rp20/menit tapi ternyata setelah di coba belum lagi satu menit saya suda kena 1000, karna bingung saya telpon oprator untuk berhenti di layanan kartu as nelpon rp20/menit, sayang sekali tidak bisa di hentikan. Mungkin pilihan tepat ganti kartu saja, karna sekarang harga kartu perdana lumayan murah, buat apa bingung, mikirin kartu as nelpon rp20/menit

  2. saat kembali ke tarif normal, ya mahal lagi.
    ini namanya penipuan,

    • akan lebih baik kalo kang damujuma@yahoo.com kasih data pembanding seperti om sipri di atas. daripada komentar ngambang kaya gini. jadi nanti orang telkomselnya yang baca bisa kasih klarifikasi kalo perlu. sebelum diskon ma setelah diskon angkanya berapa, pembanding dengan operator lain berapa. jadi murah n mahal versi sampeyan bisa terdefinisikan :) kaya yang di tabloid2 ponsel itu lah.

  3. telkomsel seperti anjing suka menjilat, ini lbh parah dari pada menjilat malah menggigit.. Saya dengar2 telfon dan sms mengguna kan telkomsel biyayanya lbh murah, nah saya beli perdana As saya pakai langsung nelfon 40 menit kesesama telkomsel…eeh biyayanya kena Rp.120.000. Di mana letak murahnya coba? Berarti per menitnya Rp.1500
    Mana jaringanya jelek…udah ga bener ne telkomsel penipu..

    • duh nasib :(
      napa kok ya menggonggongnya di blog ku :(
      *sodorin whiskas*

  4. vikingcisangkan

    sabar ya mas nuri, yang pada koment tuh lagi pada sakit hati tapi ga ngerti apa yg udah dilakuin. harusnya sebelum pake liat dulu ketentuannya di sumber mana aja atw telepon dulu operator telkomselnya buat nanyain ketentuan yg berlakunya. operator rata2 pada punya ketentuannya ga murah atw gratis gtu aja. mrka jg kan ga mau rugi sama kaya kita, namanya jg usaha mas….jadi buat yg mencak2 ke telkomsel mohon sadar n minta maaf ya, terutama ke yg punya blog ini mas nuri….sekali lagi saya berpesan sebelum pake kartu apa aja buat telepon atw sms, lebih baik liat dulu atw tanya dulu ketentuan2nya baru pake sepuasnya…jadi ntar ga ada lagi kekecewaan di hati anda semua….salam damai….

    • @dodo ngapusi apane?
      dah liat tanggal artikelnya kah?

  5. trie

    Saya juga pernah kecewa dg promo yg ditawarkan.akhirnya kartu saya cm aku pake sms an aja.

Next ArticleTuh kan, The New iPod Touch 4G