NoBar Piala Dunia 2014 Bersama Telkomsel

Kick off Piala Dunia 2014 Brazil sudah dilakukan. Walaupun kontroversial, tuan rumah Brazil berhasil mengalahkan Kroasia 3-1 di laga pembuka dini hari tadi.

Kalian pada nonton di mana?
Ada yang ikutan nonton bareng Piala Dunia di i Plaza Timur Senayan Jakarta dini hari tadi?

Mengutip edaran dari Corporate Communication Telkomsel:

Sebagai Official Mobile Broadcaster of the 2014 FIFA World Cup di Indonesia dan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun ke-19, Telkomsel menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan perdana Piala Dunia 2014 di Plaza Timur Senayan Jakarta, Jum’at (13/6) dini hari.

resized_ceremony20141234_1

Direktur Utama Alex J. Sinaga bersama Direktur Network Abdus Somad Arief dan Direktur Marketing Alistair Johnston saat membuka acara nonton bareng partai pembuka Piala Dunia 2014 di Plaza Timur Senayan Jakarta, Jum’at (13/6) dini hari.

Acara nobar bersama pelanggan Telkomsel ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Alex J. Sinaga, Direktur Network Abdus Somad Arief, Direktur Marketing Alistair Johnston, serta Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia Jacksen F. Tiago dan Ricky Yacob sebagai tamu undangan.

Di acara yang diberi nama “Nobar Telkomsel Bola Samba 2014” ini, pelanggan setia Telkomsel selain dapat menyaksikan secara gratis pertandingan perdana antara Brazil melawan Kroasia, juga dapat menikmati berbagai permainan berhadiah seru. Pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai merchandise menarik.

Selama perhelatan Piala Dunia 2014, Telkomsel akan menggelar acara nobar di 250 titik di seluruh indonesia. Acara ini juga sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya.

Nah 250 titik tadi di mana saja dan kapan, saya sendiri masih belum dapat informasi :) Saya akan update postingan ini deh jika lokasi nonton barengnya sudah dapat.

Nah, tim manakah yang kamu dukung?

Leave a Reply

Next ArticleKolaborasi Mozilla, Washington Post dan New York Times