[#31DaysOfDecember] Day 8 – Shoes

IMG_5266

I still have my feet on the ground, I just wear better shoes.

– Oprah Winfrey

Ini sepatu harian saya, dah menemani saya klayapan ke 2 benua.

Kemana-mana defaultnya pake ini lah. Entah itu buat ngantor, nge-mall bahkan kondangan hehehehe.

Sayang banget waktu traveling ke Perancis serta ke Australia kemarin dia ga saya bawa. Yah karena di jadwal perjalanan itu ada acara formal yang saya rasa kok kayanya ngenyek tuan rumah banget kalo datang pake Merrel. Selain itu ga ada tempat lagi di tas saya untuk tambahan sepatu.

Akhirnya yang saya bawa adalah Sketcher Montz Konic yang super sucks ga enak banget kalo dipake jalan jauh (beneran jalan kaki yah) apalagi kalo kamu traveling dalam waktu yang lama.

Kalo dipake 2-3 jam dalam sehari mungkin masih ok, kalo kalo seharian (dan berhari-hari) mending buang ajah deh tuh Sketcher. Sangat ga saya rekomendasikan buat traveling.

Tujuan berikutnya suhu bisa mencapai -10, saya akan pakai si Merrel itu. Ga mo tahu pokoknya :P Tengah tahun 2015 nanti rencananya akan ke Semeru, kita lihat daya tahan sepatu ini nanti di sana.

Sepatu favorit kedua saya adalah Crocs. 2 minggu tinggal di Shenzhen (dan 2 bulan sebelumnya sok kuat lari-lari naik turun sepotong bagian tembok cina) membuat saya cedera Plantar fasciitis. Dan bantalan sepatu/sendal Crocs ini sangat-sangat membantu telapak kaki saya.

Crocs pertama says seri Santa Cruz, my fave of all time.

Thanks buat @jgtrz yang beberapa tahun lalu mau saya repotin nitip beli sepatu ini di Singapore :P

Leave a Reply

Next ArticleRoad to #DWP14