[Traveling] Malang – Pasar Burung Splindid

Hari Minggu 1/Feb/2015, sehari setelah #Wikufest4 praktis ga ada jadwal. Badan masih ga enak dikombo dengan kalang kabut ngurusin si Ariq. Duh, nih bocah benar-benar ngelatih kesabaran ibu, mbah ma om-om nya deh. But it’s a good thing, he’s curious almost about anything and made his own creativities. Tinggal ngarahin ke hal-hal yang benar ajah :)

Siang janjian untuk photowalk bersama @alyaskrayu, @lazuardy.darfiansa dkk setelah semalam sebelumnya disandera bikin kelas #wikufest4 dadakan soal photography. Paling ga ada yang benar-benar minat akan sesuatu lah :P (Tahun kemarin disandera di kantin buat jadi teman curhat soal tugas PW padahal lagi acara #MozKopdarMLG :P).

Cuaca ga segitu bersahabat setelah hujan cukup deras mengguyur Malang hari itu. Eh tapi ga menghalangi adik-adik ini untuk seriusan mo photowalk. *Saluttt*

Sambil nungguin hujan reda serta @ilhamapp dan @pinaah bangun dari mimpi *cuaca emang mendukung buat bobo :D* iseng2 maenin traktordj di iPad. @alyskrayu sepertinya tertarik, tapi sayangnya beberapa app yang saya jadikan contoh ternyata berbayar :( Nanti deh kalo ke luar saya sempatin nyari iTunes Gift Cards buat belanja app. Eh ga nyangka dia maen game semacam Football Manager (cmiiw). Wow that’s something for a girl :P

Akhirnya dengan susunan tim yang mayan banyak (saya, @ilhamapp, @pinaah, @alyaskrayu@lazuardy.darfiansa, @auliyaafitri, @satrioyw dan @cellinputra) kami berangkat ke spot photowalk hari itu. Dadakan milih Pasar burung Splindid saja. Kita kan bukan mo selfie-selfie an, coba ngenalin ke foto jurnalistik atau human interest or whatever lah istilahnya. Banyak hal yang bisa dijadikan obyek cerita (baca: foto) di sini.

@lazuardy_darfiansa, RTFM tentang kameranya. Sayang banget DSLR keren tapi kita malah ga tau fungsi-fungsinya. Yang pake ponsel juga kenalin app foto favorit kalian. Semuanya akan membantu secara teknis buat bisa ngambil foto lebih bagus. Selebihnya kita tinggal latihan rutin. Photowalk kemarin salah satu contoh yang bagus sih buat latihan.

Acara hari itu ditutup dengan nongkrong di Java Dancer cafe. Ahahaha jadi nostalgia #Wikufest1. Kami dulu para panitia dan pembicara nginap di Hotel Montana situ, tapi waktu malah habis di sini bahas banyak hal sekalian reunian :P

yang galau milih makanan :P
yang galau milih makanan :P
hi @anggibel ini menu pembuka kami. coba kalo tahu ternyata menunya ada 2 n 2 sisi pula...
hi @anggibel ini menu pembuka kami. coba kalo tahu ternyata menunya ada 2 n 2 sisi pula…
peserta photowalk 1-2-2015. moga-moga makin sering sharing antar angkatan di sekolah regardless apapun topiknya. tentunya sharing about good things yah :)
peserta photowalk 1-2-2015. moga-moga makin sering sharing antar angkatan di sekolah regardless apapun topiknya. tentunya sharing about good things yah :)
minus @anggibel *nyengir jahil*
minus @anggibel *nyengir jahil*

Oh iya guys, ga usah malu-malu kaya gitu. Akibatnya kita semua ga nyangka kalo menunya ada 2 dan bolak balik pula kan? Tau gitu pesanan bisa lebih bervariasi (itupun kalo mejanya cukup).

Buat @anggiebel, maaf kalo mendadak di-tag di instagram isinya makanan semua :P Maklum, kadang saya suka jahil. Tapi kami serius lho pamer makanannnya, salah sendiri ga bisa datang, wek :P *pake helm full face*

It was a fun day, hope can do it again with you next time. Anywhere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *