Accident

Aih, why ppl rushing tanpa mikirin orang-orang di sekitarnya yah ? Ceritanya tadi nuy lagi nunggu traffic light perempatan Gatot Subroto dari arah Pancoran. Yah ga rame-rame amat, cuman nuy posisinya kira-kita 2 bodi kopaja dari traffic light. Samping kanan nuy ada kijang, samping kiri ada satu motor, tapi posisinya agak di depan nuy.

Yah nyante-nyante ajah sih, why rushing ? Nah pas traffic light ijo, nuy ma motor di kiri jalan duluan, nyante juga. Kijang di kanan juga start nyante. Lha iya lah, soale di depan kan penuh kendaraan, mana di perempatan macet pula soale antrian dari arah Kuningan-Mampang masih ada sisa, bikin mampet arah ke GatSoe. Eh tau-tau dari belakang nuy ada motor nyelonong maksa masuk ke celah antara nuy dengan motor di depan dan belok ke kanan mo ke arah Kuningan.

Akhirnya ban depan nuy di tabrak ma dia. Nah tau gitu, si orang gebleg bukannya ngerem tapi malah narik gas. Nuy dah ga bisa nahan stir lagi. Di kanan ada kijang, jadi smash nuy paksa buat condong ke kiri n akhirnya jatoh. Si goblog dan boncengannya juga jatuh. Tapi mereka langsung bangkit n kabur gitu ajah sambil ditereakin orang-orang termasuk sopir kijang di kanan nuy. Beruntung kondisi jalan lagi sepi, jadi ga terjadi tabrakan beruntun karena ada pengendara gebleg lainnya.

Pas tabrakan tadi nuy lihat kok ada tumpahan bensin lumayan banyak, sambil minta maaf ke kendaraan2 di belakang nuy pinggirin smash tercinta ke trotoar. Eh beruntung di pojokan situ ada bengkel (1 bengkel biasa, 1 bengkel remis honda). Emang hati yang tenang, ga panik n kepala dingin amat membantu di situasi2 kaya gini :D

Check sana, check sini. Smash seems OK, tapi spion kirinya patah. Ga ada problem di mesin, lampu, stang, roda. Mesin nyala OK, suaranya juga masih smooth ga ada bunyi2 aneh (heheheh soale hari rabunya abis di servis :P), ga ada juga bensin bocor. Nah berarti yang bocor tadi motor si goblog itu.

Hhhhhh, nuy cuman bisa istighfar n ngucap alhamdulillah karena masih di beri keselamatan. Waktu berangkat juga sempat heran kok sepanjang perempatan pancoran ke gatsu sepi, padahal jam yang sama hari-hari sebelumnya nuy tersendat2 bawa motor krn macet.

Aih, padahal jalan biasa ajah kan nyaman dan aman.

Astaghfirullah …..