Mudik The Series: Day #7, Kumpul-kumpul

Hari ini acaranya ngumpul-ngumpul alumni STM Telkom yang domisili Malang dan sekitarnya di rumah Farisy di Jl. Mandalika 12. Sayang SMA Santa Maria masih liburan juga, jadi batal deh acara mengenang masa lalu (ngecengin anak2 Santa Maria :P secara rumah Farisy pas di sampingnya situ hehehehehe).
Pagi2 si Parjon dah sibuk kirim-kirim SMS ngabarin kalo acara mulai jam 9.30. Blah, Saya baru berangkat dari Karanglo jam segitu sambil mampir ke SPBU Losawi buat ngasih minum Blitz peot. Busuk nih motor bebek Kawasaki.
Sampe rumah Farisy jam 10, yang ada baru panitia saja diantaranya Ilul, Citra (manggilnya Cit Cit .. jadi bunyi tikus or rem sepeda neh :P) Trus ada Farisy sang tuan rumah -yang kian bulet ajah- menggendong juniornya yg nomor 2. Duh, tuh baby tembem n imut banget :D Dengan wajah n senyum mirip bokapnya, dia sangat beruntung tidak mewarisi warna kulit Farisy :P
Ya usah abis itu berturut2 datang anak-anak dari angkatan 6 (angkatannya Citra), trus datang Mbak Fitri (angk.2) Kemudian Ibnu Farid + istri + junior. Sementara Ilul mulai membakar ikan, menu utama hidangan hari itu. Makin siang makin ramai. Jam 11 dah berkumpul 20an orang (diluar istri & anak) Termasuk Andi Rahman (nick di IRC dulu apel-mlg) yang makin bulet n tetep gelap :P. Ada Erfan, Robby + Yuyun (cinta lokasi kelas C :P) plus 2 junior. Ada Nining -cewek aktifis WBC- dengan Kharisma full modifnya dll dll dll.
Acara kemudian dibuka, saling kenalan dulu terutama dengan yang angkatannya beda jauh. Abis itu dilanjut dengan makan-makan. Ada bakso, es buah, nasi + lalap + ikan bakar dll. Makin siang yang datang makin banyak. Angkatan 8 yang sebelumnya ngumpul di rumah salah satu temen mereka di Sawojajar langsung gabung.
Ada Azis dengan Ninja RR itemnya, Arifandy dengan CBR 150 kuningnya, Dedy nongol dengan F150 nya … wah pokoknya rombongan Tur Mudik Wikusama 2006 deh. Termasuk Jerry dengan Honda Grand-nya yang sempat tewas di jalan waktu mudik karena tangki bensin bocor.
Jam 3 acara baru kelar, menyisakan Farisy doang :P
Selepas dari Mandalika, saya muter-muter dulu di seputaran Dieng. Nyari titipan bakpao buat Lea tapi apa daya masih pada tutup (kecuali Dieng Plaza-nya). Ya udah klayapan lanjut ke Dempo, trus Ijen, Kawi. Sempet mo mampir ke Malibu, cuman karena dah sore n mo nyante-nyante di alun-alun jadi ya terus ajah.
Parkir di Gramedia, tukang parkirnya sempat heran waktu aku komentarin.
“Pak, sekarang kok jadi botak?”
“Lho, wis suwe mas. Sampeyan kenal aku tah?”
“Ga juga sih Pak. Saya inget banget cuman sampeyan yang selalu jadi tukang parkir di sini sewaktu Gramedia belum punya basement dan lantai 2. Dan tiap kali parkirin sepeda balap saya, pasti saya rante ke tiang telepon umum di pojokan Gramedia.”
Orangnya heran, kok saya sempet-sempetnya merhatiin tukang parkir.
Timer mikrolet di depan Gramedia juga masih tetap seperti 10 tahun lalu. Eh ga juga ding, yang bapak-bapak masih jadi timer. Tapi yang ibu-ibunya udah ga ada lagi.
Ya udah, ke alun-alun bentar ngemil tahu petis ma beli es puter. Sebagai akibatnya sekarang saya jadi batuk-batuk :(. Ke ATM di Sarinah, trus balik ke Gramedia beli Twins nomor 32.
Udah pulang deh.

This entry was posted in General by nuri. Bookmark the permalink.

About nuri

Hi, i am Nuri. Just another IT guy working on fintech and telco at Jakarta, Indonesia. While tech stuff became my daily breakfast, i also love to travel around the globe and taking photos also. I DJ on my spare time (not professionally) while dealing with a mess my 9 cats made at home :)