Selamat Tahun Baru 2008

Desember 2007 berakhir dengan beberapa tragedi.
Dari bencana banjir bandang yang melanda sebagian wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga tragedi pembunuhan Benazir Bhutto.

Makin nambah tahun, makin banyak orang keblinger. Lupa tetangga, royokan harta, sodok sini tendang sana … duh pejabatpun isinya banyak yang durjana. Semoga di tahun baru ini semakin banyak orang benar yang diajukan ke permukaan oleh Allah SWT. Orang-orang yang dapat memimpin negeri ini dan juga di negeri-negeri lainnya muncul orang-orang serupa. Sehingga damai makin cepat dapat tercapai dan bumi yang makin rentan akibat ulah penghuninya ini bisa lebih terawat.

Decy, hope your family are OK bro in Bojonegoro. Teman-teman yang sanak-saudaranya di Ngawi (Bagus), Madiun (Cak Khudi, Prasz, Bundhoot dll) dan daerah lain yang sekiranya tertimpa banjir, semoga segera diringankan bebannya dan diberikan ketabahan.

Semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik dalam segala dari tahun-tahun sebelumnya, terutama tahun kemarin saya rasa kok the lowest point i’ve ever achieved.

Biyuh …

Sekali lagi, selamat tahun baru buat yang merayakan. Tafakur akan lebih baik dari pada hura-hura. Ingat, masih banyak saudara kita yang menderita. 2 bulan ke depan prakiraan cuaca sepertinya makin parah … be prepared

This entry was posted in General by nuri. Bookmark the permalink.

About nuri

petting cats, writing codes and taking photos / bedroom dj / reading books and traveling / very happy finally visited Mecca and Kyoto :)