BBM Music App

Mengacu ke postingan saya sebelumnya, saat itu marketwatch.com mencatat nilai saham RIM adalah USD 23.00. Hari ini sahamnya makin tenggelam ke angka USD 19.18.

Zuperrr sekali :)

Nah di tengah tenggelamnya nilai saham mereka, RIM melalui blognya mengumumkan secara resmi telah merilis layanan BBM Music App.


BBM Music – Official Launch Video

–Eh, M satunya akronim buat apa?–

Ssst, bentar dulu.

BBM Music App - Premium (image courtesy blogs.blackberry.com)

BBM Music App - Premium (image courtesy blogs.blackberry.com)

Dengan layanan ini, pelanggan BBM Music “Premium akan dapat mengakses katalog yang katanya sudah berisi jutaan lagu. Nah, pelanggan aplikasi ini dapat memilih 50 lagu dari katalog tadi untuk dimasukkan ke proile-nya. Selanjutnya, 1 pelanggan BBM Music akan dapat saling berbagi (sharing) koleksinya dengan pengguna/pelanggan BBM Music lainnya.

Analoginya, kamu punya 50 lagu. Teman kamu (saya bukan pengguna BB jadi ga bisa dipakai untuk contoh :P) punya 50 lagu yang tidak kamu punya. Nah, terus kalian saling menukar koleksi. Pada akhirnya jumlah lagu yang ada di profile kalian akan bertambah jadi 100. Yah kira-kira begitu sih model sharing BBM Music App ini.

Cuman, BBM Music App saat ini baru tersedia di Amerika, Kanada dan Australia.
Biaya berlangganan untuk Premium (50 lagu full track) adalah $4.99 USD ($4.99 CDN dan $5.99 AUD)
Versi gratisnya juga ada yang memungkinkan kalian -para pemakai BB yang tertarik untuk mencoba layanan ini di US/Kanada/Australia- untuk punya koleksi yang sama tapi hanya untuk 30detik saya tiap lagunya. Bukan full track.

BBM Music App - Free Trial

BBM Music App - Free Trial (image courtesy blogs.blackberry.com)

Referensi:

This entry was posted in General by nuri. Bookmark the permalink.

About nuri

petting cats, writing codes and taking photos / bedroom dj / reading books and traveling / very happy finally visited Mecca and Kyoto :)