Hong Kong …. puanaasssssss

Hong Kong di musim panas, kesan-kesannya adalah ….. ya panas bo!
Pas baru datang ajah tgl 17 kemarin dah 32 derajat, terik nyaris ga ada angin. Meleleh deh saya (analogi dari berkeringat berasa kaya di sauna -padahal lom pernah tau yg namanya sauna kaya apa-:P )
Dah gitu Jum’at malam-Sabtu dinihari ujan guntur …. Sabtu siangnya panas lagi sampe 35 derajat. Minggu pagi ujan lagi, Senin panas menyengat lagi … biyuh biyuh biyuh….
Ga tau deh, malam ini bakal ujan guntur lagi apa ngga seperti seminggu kemarin.

ITHL Group
Hehehehehe, ini resepsionisnya ITHL

Baru pindahan gedung, meja kosong n komputer baru
Meja kerja, monitor pun masih plastikan hhehehehe


Tebak hayo, yang mana saya?
Yg jelas bukan yang tampang Triad di sebelah kiri, juga bukan tampang mandarin yang sebalah kanan, dan bukan mbak-mbak gandengannya oom Triad itu :P
Iyah benar, saya yang pake Tshirt Converse (kalo sampe ga tau juga, geblek banget deh). Sebelah kiri yg pake tshirt item itu temen baru, namanya Koh Boon Chin. Bukan orang Hong Kong, tapi malah orang Singapore hehehehehehe.
Yah di Hong Kong dah ga kaya di Hong Kong rasanya. Abis kemana-mana pasti nemu orang-orang yang bercakap dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Jawa hehehehehe :P
Nah udah dulu yah :)

This entry was posted in General by nuri. Bookmark the permalink.

About nuri

Hi, i am Nuri. Just another IT guy working on fintech and telco at Jakarta, Indonesia. While tech stuff became my daily breakfast, i also love to travel around the globe and taking photos also. I DJ on my spare time (not professionally) while dealing with a mess my 9 cats made at home :)