Doa untuk Bunda Inong

Astaghfirullah ….

Teringat saya hari Senin kemarin (28/8/2006) saya masih blogwalking ke blog milik Bunda Inong. Blog milik mamanya Zidan & Syifa ini menjadi salah satu referensi saya kalo mo cari tau tentang resep masakan-masakan atau mengenai pojokan-pojokan Singapura yang tidak diekspose STB. Selain itu enak juga baca-baca tentang keseharian keluarganya, terutama tentang Zidan & Syifa. Wish someday jika saya sudah berkeluarga, bisa adem-ayem seperti mereka. Punya putra-putri yang shaleh seperti Zidan dan Syifa.

Postingan terakhir yang aku baca tentang rekreasi ke Singapore Zoo. Beliau masih sempat balas2 comment juga.

Tanggal 30, di blogfam ada thread bahwa Bunda Inong tiba-tiba tidak sadarkan diri dan dirawat di NUH. Sungguh sedih mendengar kabar itu. Syifa baru saja merayakan ulang tahunnya, namun kini Bunda harus dirawat di rumah sakit.

Sampai tadi siang kabar yang saya tahu via blogfam Bunda Inong masih koma. Update dari indrapr menunjukkan kondisi beliau makin memburuk :( Belum lagi ditambah berita yang simpang siur soal status kesehatan beliau di forum. Plus hari ini adalah hari ulang tahun Syifa yang ke-3. Aduhhhh, saya ga bisa bayangkan bagaimana perasaan Syifa saat ini …

Satu lagi, berikut adalah ajakan untuk melakukan doa bersama untuk Bunda Inong. Untuk teman-teman yang kenal dengan Bunda Inong ataupun satu komunitas/forum/milis dll dengan beliau, berikut adalah informasi yang diposting Mbak Itha dari blogfam.

Temen-temen BlogFam,

Kami dan beberapa member dari milis2 lain, akan mengadakan doa bersama untuk INONG, moderator BlogFam yang saat ini sedang berada dalam perawatan dokter.

Silakan yang mau ikut, datang ke :

MESJID PONDOK INDAH, Jakarta Selatan.
Waktu : hari ini tgl 31 Agt 2006, setelah magrib (di awalin dengan sholat magrib bersama).

Yang bisa datang, tolong konfirmasi via sms ke 08888 169267, utk mengetahui jumlah peserta

Ya Allah, berikanlah kekuatan buat Bunda Inong dan keluarganya. Mas Haris, Zidan dan Syifa.

http://www.inongharis.com/
http://zidansyifa.blogspot.com/
http://dapurbunda.blogspot.com/