Resolusi 2008

Biyuh … dah senang-senang ga dapat lemparan pe-er dari yang lain, eh si decih kruwel kriwul malah nodong saya buat bikin resolusi 2008. Nasib deh jadi kakaknya adik-adik yg pada centil kaya gini :P Yawda … resolusi 2008ku apa yah?

1. #work
Pingin mengembalikan ritme kerja yang hancur-hancuran tahun 2007 kemarin. Saya sempat semacam lost motivation tahun kemarin, biasalah soal manajemen. Saya dah babak belur kerja, tapi kok kayanya rewardnya ga ada. Mana user banyak yang brengsek dll. What the hell, dont care anymore. Seneng banget hari-hari awal di 2008 ini i got my rhythm back. Keep it steady, jangan sampe kacau lagi.
Bangun lebih banyak network (relasi), mulai lebih aktif memperhatikan “wilayah lain”. Target sih less coding, more projects :) Departemenku sekarang dah ada tambahan junior-junior tangguh yang bisa load-sharing kerjaan :)

2. #family
Lebih banyak komunikasi dengan keluarga di Malang, lebih sering mudik kalo bisa
Semoga dapat ridho Alloh SWT supaya bisa married (liat point #3) Bantuin Yuli yang mestinya dah kelar skripsi tapi sibuk ma kerjaan di kantor desa. Untung sebelumnya dia udah aku kasih tau kalo kerjaan “pejabat” itu pasti brantakan, parah deh pokoknya ga profesional. Jadi dia mesti siap2 dengan keadaan itu. Nasib emang kalo pejabat-pejabat kita banyak yg mental tempe dengan etos kerja yang payah. (tapi tempe enak lho :P) Budi semoga bisa skripsi tahun ini juga. Didik semoga juga bisa nyusul awal tahun depan. Encourage 2 pelawak teknik mesinn di rumah ini supaya ga stuck ama mata kuliahnya ajah. Try something different. Kayanya salah juga mereka masuk teknik mesin, mending elektro atau IT :P But it’s their choice.

3. #sport
Aktif kembali maen bola (lapangan gede). Selama tahun 2007 sepertinya hanya 2x maen bola:p Tapi yang ini agak susah, selain kendala lapangan juga soal tim ama nyari lawan. Sepertinya saya beralih ke futsal saja deh. Pingin ikutan martial arts lagi. Semasa muda dulu (dah tua yah gue?) aku aktif di Perisai Diri, pernah ngerasain dilatih Taekwondo oleh para tentara Armed Singosari … remuk deh. Kali ini pingin ikutan wu-shu (yg ga pernah terwujud 2 tahun terakhir), tai-chi (moga-moga di kantor masih ngadain), yoga atau aikido … sepertinya dekat rumah baru ada dojo aikido.
Pingin hiking ke gunung lagi.

4. #lifestyle
Alhamdulillah tahun 2007 dah dikasih rejeki supaya bisa nyicil sebuah rumah kecil nan mungil (eh … berima :P) Jadi sekarang tinggal gisi rumah dengan interior … sofa (dah order)/ bed set/ kulkas/ rak tv (udah order)+ tv-nya (dah siapin budget)/sebuah iMac ( masih mikir2 :D)
Add something as Nikonian … entah nambah aksesoris/lensa atau malah ganti body:D Pingin D80 (or D300 hihihihi), tapi D40x ku ini dah nyaman banget, sayang banget kalo di jual. My first DSLR :P Saya jarang banget lego/buang barang-barang yang sekiranya berharga/bersejarah buat saya. Kadang ibu suka protes karena terlalu banyak “barang bekas” di kamar saya :P

5. #vacation
Bercita-cita menyukseskan Visit Indonesian Year 2008 dengan avonturir ke Bali-Lombok-Rinjani (liat point 3). Dah ada ajakan untuk ke Bukittinggi, sih. Trus pingin backpacking overseas lagi kalo ada budget :P

6. #hobby
Saya mo lebih aktif ke berbagai komunitas, baik itu sosial maupun teknikal. Jadi salah satunya mungkin lebih aktif blogging atau writing (terutama tutorial) di waktu senggang. Kurangi nonton tipi kalo nganggur. Lebih meluangkan waktu untuk ngerakit koleksi Gundam saya yang makin numpuk ga tersentuh :D Blajar motret lebih intens.
Kemudian pingin bisa maen gitar, ini cita-cita yang ga pernah kesampaian sejak saya SD dulu. Malah adik-adik saya yang bisa maen gitar. Nah ceritanya saya dapat gitar (elektrik) dengan grafir langsung tanda tangan si Ridho Slank (thanks Dho, oom Adis). Masa dianggurin ajah? :P Tapi jadinya mesti beli amply gitar juga deh :D

#7 Nabung lebih banyak, semoga dapat rejeki lebih supaya paling ga bisa umroh dan juga memperkecil nilai tanggungan cicilan rumah :)

#8 Moga-moga dah ga cengengesan bin cengar-cengir lagi setiap kali ditanya “Kapan?” :P It’s complicated, cuman bisa tawakal berharap ridho Alloh SWT :) Hehehehehhe

Nah saya ga mo membebani (saat ini) 10 teman dengan ikut2an harus bikin resolusi serupa :P Jadi kalo kamu, kamu dan kamu yang kebetulan melakukan acara rutin blogwalking ke blog saya ini, atau somehow nyasar ke sini dan berminat atau malah udah bikin resolusi tahun 2008, boleh deh di share di sini via comment form di bawah :P

Dah ah, saya sibuk :P

This entry was posted in General by nuri. Bookmark the permalink.

About nuri

petting cats, writing codes and taking photos / bedroom dj / reading books and traveling / very happy finally visited Mecca and Kyoto :)

2 thoughts on “Resolusi 2008

  1. Pingback: Tragedia Aremania

  2. Pingback: Realisasi Resolusi 2008 — nuri!123

Comments are closed.