Citibank Indonesia BRENGSEK!

RESE!!!!

Permasalahannya dimulai dari komplain saya tanggal 28 November 2008. Detilnya bisa dibaca sendiri deh di situ.

Nah saya sudah berharap-harap dapat kiriman PIN baru supaya saya bisa mendaftarkan Visa dan Master untuk dapat account di Citibank Online. Tapi sampai sekarang belum sampai-sampai. Kiriman yang ditunggu tidak juga datang.

Nah barusan saya konfirmasi dengan nelpon ke 69999 ama +62-21-2529999. Yang 69999 malah ngaco, pilih bahasa Indonesia, tapi IVR malah menggunakan bahasa Inggris waktu nyebutin total tagihan. *cih*

Ya udah, ditangani officer bernama Erma. Berdebatlah saya di sana. Di data Citibank saya emang melakukan call tanggal 28 November malam (tengah malam tepatnya sebelum posting). Cuman case-nya saya dicatat dan telah dilakukan RESET PIN CITIBANK EXPRESS, bukan minta DIKIRIMKAN PIN ATM BARU yang bisa dikirim kalo kita dapat kartu baru.

What the …..

Padahal saya saat itu dah bersabar-sabar ria, telaten jelasin ke officernya sampe saya sambil saya akses Citibank onlinenya (makanya penuh screenshot tuh di posting saya sebelumnya). Disitu juga dijanjikan kalo saya akan dikirimin PIN baru within a week. Dah berapa lama tuh talktime yang terpakai dari ponsel saya.

Dan apa yang terjadi? Case yang dicatat cuman RESET CITIBANK EXPRESS LOGIN!!!!
Dengan kartu baru saya belum punya account di Citibank Online (kecuali kartu lama yg hilang dulu), dan semestinya udah diterminate seiring terbitnya kartu baru. TRUS YANG MO DIRESET ITU APANYA????? Lagian Citibank Express Login kan GA PAKE PIN. Isinya kalo ga salah cuman nomor kartu, valid sampe kapan, member mulai kapan, telpon terdaftar berapa nomornya kaya gitu. Citibank kurang benar dalam melatih agen-agen callcenter nya neh. Payah!

Trus tadi dijanjikan lagi kalo PIN akan dikirimkan sebelum satu minggu. Please deh mbak, ga usah janji-janji surga. Yang sebelumnya bilang hal yang sama, end up cuman status RESET CITIBANK EXPRESS LOGIN. Lagian mulai tgl 20 saya dah cuti.

Kasihan agen yang sekarang. Kalo orang lain kali dah langsung marah-marah ga keruan, padahal agen yang sekarang ga terlibat ma case sebelumnya.

Agen sebelumnya either geblek atau masalah ma pendengaran kayanya. Padahal dah jelas-jelas minta dikirim ulang PIN, kok malah reset something yang ga jelas. Akhir-akhir ini Citibank parah banget!!!!

Thanks buat Mbak Erma, kolega Anda sebelumnya tuh kayanya perlu ditabok (mestinya ada lognya kan, tuh case sapa yang handle).

This entry was posted in General and tagged by nuri. Bookmark the permalink.

About nuri

Hi, i am Nuri. Just another IT guy working on fintech and telco at Jakarta, Indonesia. While tech stuff became my daily breakfast, i also love to travel around the globe and taking photos also. I DJ on my spare time (not professionally) while dealing with a mess my 9 cats made at home :)

8 thoughts on “Citibank Indonesia BRENGSEK!

  1. kaya devi terburu-buru berebut item di midnight sale dabenhams? hehehehehehheehhe

  2. Harusnya kamu agak marah-marah gitu, Nuy.
    Kalau dilembekin ya gak digubrislah..

    hihi.. ^_^

  3. daftar ke citynurhaliza ja mas…lumayan lho suarax merdu abizzzz !!!!! :)

  4. Kok sama sih……….aku malah lebih parah………..udah 3 bulan tau habis dirampok and HP juga hilang …..eleh….eleh katanya enggak bisa konfirmasi di No HP hilang/\,,,,,jd enggak bisa untuk kirim kartu…….kayaknya officer citibank lemot2 yang dihubungi kartu HP yang hilang dan diblog……nanti dicall konfirmasi lagi ….katanya …….belum kejadian deh……capek deh

Comments are closed.