Realisasi Resolusi 2008

Diawali oleh postingan saya 15 Januari 2008 mengenai resolusi 2008. Ada yang terlaksana, ada yang sebagian, ada yang nggak sama sekali.

  1. Work – checked. Saya malah ngurusin manajemen sekarang (doh)
  2. Family –  sebagian. Budi dah lulus, yuli masih belum, didik dah mulai menyiapkan judul-judul skripsi. Pokoknya lagi ngomporin biar perangkat IT di kantor desanya pake open source semua, capek saya ditanya soal virus n semua problem yang ga jauh-jauh dari virus, trojan dan sebangsanya. Termasuk skripsinya pake Linux ajah, ASP ke laut ajah karena komputer pribadi saya malah Mac ma Linux, no windows. Gag bisa maksimal bantuin soal ASP.
  3. Sport – minus. Pernah ikut yoga, tapi trus mutung. Tumit saya masalah :( Bowling bukanlah olahraga saya. Nambah jam terbang, dengan telah bermain bowling sebanyak 5x seumur hidup saya sampai 20/12/2008 kemarin.
  4. Lifestyle – checked. Sofa, bed set, rak tv, tv, ps2, dvd player, dispenser, kompor portabel, panci. Kulkas on the go (mayan dapat rejeki voucher carrefour senilai 1jt :D). D40x telah upgrade ke D80, nambah lensa Tamron 18-55 f/2.8. iMac ga beli, gantinya MacBook putih 403
  5. Vacation – minus. Telah membatalkan rencana jalan-jalan tour de central java barengan decynug.multiply.com ama www.co-that.com. Yah karena cewek saya dan 2 adik saya malah datang ke jakarta pada jadwal tersebut :)
  6. Hobi – minus. Gundam numpuk, gitar diem di lemari, bahkan kursus mengemudipun ga terlaksana karena ga punya banyak waktu. Urusan kantor benar-benar menyerap energi saya (sampai stres 5 bulan terakhir ini). Waktu luang yang ada saya pakai untuk tidur. That’s it.
  7. Saving money – alhamdulillah, cicilan rumah 15 tahun membuat saya jadi manusia pelit lebih dari sebelumnya. Semuanya harga dibandingkan dulu dengan "berapa % dari cicilan rumah bulanan" :D
  8. Cuman bisa berdoa. Harus lebih sering sholat malam, daripada insomnia cuman buat mikirin kantor.

Dah gitu ajah.

 

Thanks to Telkomsel Flash, MacBook, Sony Ericsson G502 for making this posting online :)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *