Movie: Oz the Great and Powerful

The land you know. The story you don’t…

Kalau kamu sebangsa movie freak dan nonton trilogi Spider-Man, seharusnya kamu kenal 2 nama di film ini. Yang satu adalah James Franco yang berperan Harry Osborne dan kedua adalah Sam Remi sang sutradara. Remi kembali menyutradarai Franco di film yang terinspirasi dari cerita tahun 1930an The Wizard of Oz.

oz_land_00

Tapi seperti quotation di atas, if you think you know the story, then you dont ^_^.

Walau hanya dapat point 7.1 di IMDB, tapi filmnya sendiri cukup refreshing kok. Cerita ma akting, yah nilai sendiri deh. Yang jelas CGI nya sangar, penuh warna, penuh detil.

Intronya keren, mulai dari opening credit titlenya (jempol), sampai beberapa menit awal yang diseting dengan format 1.33 aspect ratio, hitam putih. Seperti filmnya di tahun 1939. Saya dah khawatir ajah ini bakal nonton ala Frankenweenie, eh ternyata ngga.

You’ll find no scarecrow, no tin man, no dorothy gale. But you’ll see Glinda the good witch of the north. Glinda diperankan dengan apik oleh Michelle Williams. Ingatan saya tentang Michelle Williams selama ini selalu mengarah ke Jen di serial Dawson’s Creek. Blonde chubby cheek chick bertampang mellow. Film terakhirnya yang saya tonton adalah Shutter Island, tapi di Oz ini dia tampil beda. Anggun banget dan sepintas saya bilang dia mirip banget dengan Gwyneth Paltrow versi lebih berisi n sexy :P

Which witch is the wicked witch?
Ada 3 penyihir sexy di film ini. Mila Kunis, Rachel Weizz dan Michelle Williams. Pick your choice :P

oz_3witches

Saya ga akan cerita banyak di sini nanti malah jadi spoiler. Jadi mending kalian nonton sendiri saja.

Satu lagi, you HAVE TO watch it in 3D!

all images courtesy of disney.com

3 thoughts on “Movie: Oz the Great and Powerful

  1. sepertinya lagi seneng ama yang chubby cheek nih *grin*
    ~lirik postingan di silver lining juga hehe

  2. nope, yang di silver lining cuman ga nyangka ajah jen lawrence jadi chubby gitu krn di hunger games prasaan ga segitunya deh. anne hathaway still my fave ^_^

Comments are closed.