Penyok
General,  Travelling

2000km – Finally Jakarta

31-07-2010

Selepas dari Pondok Daun, mampir sebentar ke kantor PLN dekat rumah Didut untuk menemui seorang blogger AngingMammiri yang terdampar di Semarang sekian lama :P Dan Didut selalu kelupaan untuk kontak beliau yang satu ini tiap kali kopdar, walo kopdarnya ada di samping PLN tersebut :P

Abis ngedrop Didut dan Neng Ocha di rumah masing-masing, kami meneruskan perjalanan kembali ke Jakarta. Hari dah memasuki tanggal 1 Agustus 2010. Beberapa jam ke depan kampung gajah akan melaksanakan hajatan perkawinan Jeng Ina – Mahen di Malang. Sedih juga ga bisa ikutan.

Sampai Indramayu sekitar jam 5 pagi saya sudah ga kuat. Mata ini udah ga bisa diajak kompromi. Berhenti di SPBU untuk isi bbm, guyur kepala dan stretching juga ga ngefek. Akhirnya minta bantua Rara untuk gantian nyetir deh. Giliran saya yang tidur di mobil. Indramayu kan jalannya lurus-lurus ajah ampe bosen (cikampek maksudnya). Jadi ga butuh navigator yang standby juga aman :).

Sekitar satu jam saya kebangun, Rara dah ngeluh kalo dia dah mo giveup juga. Ya udah gantian, saya nyetir lagi sampai Bintaro.

Rekap hasil perjalanan yang menempuh nyaris 2000km ini antara lain:

1. Bemper belakang Rush bagian kanan penyok

Penyok
Penyok

2. Sendal Camel yang udah menemani saya selama 3 tahun terakhir sampai pada masa pengabdiannya. Solnya dah sobek dan mengelupas, bagian tumit juga mengelupas dan tipis. Ga ada empuk2nya lagi sampai bikin sakit tumit saya kambuh lagi. Ancur deh. Tapi bagaimanapun, sendal ini mantap banget. Beli di Sungei Wang – KL waktu traveling ke sana ma Decy dan nyaris ga pernah ketinggalan dipakai kalo lagi traveling kemana-mana.

Sendal Onta
Sendal Onta
Mengelupas
Mengelupas
Menganga
Menganga
Menganga lagi
Pokok mengelupas n menganga depan belakang kiri kanan deh

Oh iya, saya sendiri nyampe, makan, tidur dan bangun besok paginya. Lanjut ngantor lagi.

Phew …. what a journey

Hi, i am Nuri. Just another IT guy working on fintech and telco at Jakarta, Indonesia. While tech stuff became my daily breakfast, i also love to travel around the globe and taking photos also. I DJ on my spare time while dealing with any mess my 9 cats made at home :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.