A Tribute To KLa Project – bagian 2

Duh, sepertinya karena teks postingan (HTML) terlalu panjang, fungsi the_content() dan terutama apply_filters() dari wordpress malah bermasalah. Postingan jadi ga muncul.
Anyway, lanjut ke liputan acara A Tribute To KLa Project yah.

Lala Karmela – Tak Bisa Ke Lain Hati (Pasir Putih – 1992)
Bagi yang belum tahu siapa itu Lala maklum ajah sih. Jeng ayu ini pada awalnya justru terkenal di Filipina duluan :) Kalau pingin tahu biodatanya dia bisa langsung baca ajah wiki-nya atau search dia di YouTube (hey that’s why she remind me of Marie Digby). Lala nyanyi juga di lagunya Yovie untuk Sea Games 2011. Trus bareng Ipang, Ello dkk nyanyi Buka Semangat Baru. Sayang kali ini Lala ga pakai gitarnya. Padahal lebih keren tuh. Cuman kalo pakai gitar ga akan dapat foto-foto seperti di bawah ini dong :)

Dance Lala, Dance

isn't she adorable? ^_^

Kerispatih – Menjemput Impian (KLasik – 1999)
Dari serangkaian lagu dengan berbagai aransemen yang telah tampil, Kerispatih menutup acara ini dengan bagus. Menjemput Impian Kerispatih nurut saya bagusan versi live dibandingkan track CD nya. Dan walau mereka harus mengulang sampai 2x karena ada sedikit masalah teknis, penampilan keduanya justru makin baik. Jadi ending acara ini benar-benar memuaskan. Entah deh kalau vokalisnya masih Sammy lagu ini bakal kaya gimana, yang jelas kemarin itu pas banget racikannya. Ciyeh, dikata obat herbal apa ya pake racikan segala :)

Sayang banget Ahmad Dhani ga bisa tampil. Padahal track dia itu favorit saya. Yah gantinya sih ada Putri Ayu, Lala, Ike Nurjanah dan penampilan atraktif The Trees.

Dan Walau bukan KLa yang manggung buntutnya saya malah ga banyak motret karena lebih sering ikutan nyanyi ma joget. Bweh…

Nah selanjutnya buat para Klanese yang ingin bernostalgia dan kemarin tidak sempat atau tidak dapat hadir di Central Park, jangan lupa untuk nonton Musiklopedia di Trans7. Sabtu tanggal 12 dan 19 November, jam 10 malam kalo ga salah.

Rara yang kepaksa sambil nenteng Mac krn kudu live meeting dengan id_mozilla via IRC ^_^

1 thought on “A Tribute To KLa Project – bagian 2

  1. Pingback: nuri!123 » A Tribute To KLa Project

Comments are closed.