Ikutan Mudik Bareng Telkomsel Poin

Gak terasa Lebaran akan tiba dalam beberapa bulan lagi. Guna menghadapi momentum tersebut, Telkomsel kembali menghadirkan program mudik bareng yang diperuntukkan bagi pelanggan setianya.

Pelanggan cukup mengakses *700*123#, di mana periode registrasi dibuka mulai 15 April hingga 3 Juni 2014. Selanjutnya pelanggan dapat mengikuti mekanisme lelang Telkomsel Poin harian. Registrasi akan dibuka setiap hari pada pukul 10.00 WIB dan ditutup kembali pada pukul 21.00 WIB.

Tahun ini Telkomsel melalui program Telkomsel Poin menggelar mudik bareng dengan menggunakan moda transportasi pesawat dan kereta api. Tersedia total 450 tiket pesawat Garuda Indonesia ke 3 rute tujuan, Jakarta – Yogyakarta (150 tiket untuk 75 pemenang), Jakarta – Solo (150 tiket untuk 75 pemenang), dan Jakarta – Surabaya (150 tiket untuk 75 pemenang).

Sedangkan untuk moda kereta api, tersedia 2 rute tujuan yakni KA Bima (Jakarta – Surabaya, via jalur selatan Pulau Jawa) dan KA Argo Bromo Anggrek (Jakarta – Surabaya, via jalur utara Pulau Jawa). Ada 600 tiket yang tersedia untuk 300 pemenang.

Sumber:
– Corporate Communication PT Telkomsel
Mudik Bareng Lebaran 2014 – www.telkomsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *