Telkomsel Blackberry Member-get-Member

Blackberry javelinErr, saat ini saya lagi di Dragonfly, menghadiri acaranya Telkomsel yang bertajuk "Telkomsel Blackberry presents Back in The Days". Yak acara Telkonsel untuk para pelanggan service Blackberry-nya. Dalam acara ini dirilis pula bahwa pelanggan Blackberry Telkomsel sudah melewati angka 60.000. Ini peningkatan 100% dari tahun lalu.

Bravo Telkomsel n bravo Jockie :p selamat ya bro program elo meledak.

Acara malam ini juga ditandai dengan peluncuran program baru yang bernama Telkomsel Member-get-Member. Caranya gampang, tetap lewat SMS. Oh iya, inovasi registrasi/provisioning Blackberry via SMS ini bisa dibilang yang pertama di dunia lho. termasuk juga Blackberry for prepaid user, Telkomsel yang pertama.

Nah gimana caranya member get member ini? Cukup ketik: BB(spasi)REG(spasi)BNUMBER

BNUMBER di sini adalah nomor pelanggan Telkomsel lain yang mau kamu "racunin" untuk ikutan pakai Blackberry Telkomsel.
Ralat dari Om Jockie, BNUMBER di sini adalah nomor ponsel kamu yah (referred), bukan yang di"racunin". Ngirimnya dari ponsel yang kamu racunin itu :D Detil bisa lihat info tambahan di bagian bawah. Ini efeknya kalo maksa posting blog dari E71 dengan terlalu banyak distraction di sofa depan :P

Nah, utk nomor yg direkomen/didaftarkan/member/downline akan mendapatkan diskon Rp. 30.000 di bulan pertama. Untuk nomor yang merekomendasikan/upline akan mendapatkan 1 poin. Program ini berlangsung dari Maret s/d Mei 2009. Nanti pada Agustus 2009, 50 pengumpul poin terbanyak akan mendapatkan masing-masing 1 Blackberry Javelin. Oh iya, downline/member kalian harus di maintain yah. Karena tiap member yg unreg/berhenti berlangganan dalam periode program ini akan mengakibatkan poin uplinenya berkurang 1. So, happy collecting point and win a Blackberry Javelin from Telkomsel. Enjoy Telkomsel’s Blackberry Service.

Tambahan, dikutip dari www.telkomsel.com, detail program layanan ini :

  1. Acara ini akan segera diluncurkan pada tanggal 14 Maret 2009 dalam Acara Telkomsel Back In The Day di Dragon Fly pukul 20.00 WIB
  2. A number (referral) harus pelanggan existing TELKOMSEL™ BlackBerry™ (non korporat)
  3. B number (refferred) harus pelanggan TELKOMSEL™ regular (non korporat)
  4. Program ini berlaku untuk pelanggan postpaid dan prepaid regular
  5. Anda dapat mengajak teman Anda untuk menggunakan TELKOMSEL™ BlackBerry™ dan kumpulkan poin sebanyak² nya hanya pada periode 14 Maret 09 – 31May 09.
  6. Minta kepada teman yang Anda rekomendasikan untuk aktivasi dengan mengirim sms BB(spasi)REG(spasi)NOMOR HP ANDA ke 333.
  7. Jika teman Anda berhasil aktif, maka Anda akan mendapatkan tambahan 1 poin dan punya kesempatan memenangkan 50 Curve 8900 GRATIS!!!
  8. Jangan khawatir, teman Andapun Akan dapat keuntungan berupa diskon Rp.30.000,- dibulan pertama.
  9. scoring akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 09.

  

  1. Untuk setiap member Anda yang berhenti berlangganan sebelum waktu scoring, maka Anda akan kehilangan 1 poin
  2. 1 orang hanya bisa di rekomendasikan 1 kali untuk selamanya.
  3. 50 Pelanggan yang berhak mendapatkan BLACKBERRY™ Curve 8900 GRATIS adalah :
    • 50 pelanggan yang mempunyai poin terbesar
    • minimal poin yang harus dikumpulkan adalah 10 poin
    • jika ada 2 orang atau lebih yang mempunyai poin sama, maka tingkat peringkat akan ditentukan oleh tanggal dan jam aktivasi tercepat untuk member pertama yang di rekomendasikan.

 

12 thoughts on “Telkomsel Blackberry Member-get-Member

  1. koreksi dikit boleh ya om….

    ANUMBER : Pelanggan baru yang tertarik pake bb telkomsel
    BNUMBER : pelanggan yang sudah pake BLACKBERRY

    jadi BNUMBER “meracunin” ANUMBER untuk pake bb telkomsel, dan ANUMBER harus mengirim SMS untuk acvitasi dengan format BBREGBNUMBER.

    gitu aja deh om koreksinya…

    Thank you

    • Masak sih bang…emang selisih nya berapa??
      kalo selisihnya sedikit tapi worth it lah.. soalnya saya pake di danau toba dan di bromo lancar jaya. dan 1 lagi sekarang jumlah subscribersnya BB Telkomsel udah 60.000 dan itu udah jumlah terbesar dr operator di Indonesia loh, artinya orang – orang sudah merasakan kelebihan nya BB Telkomsel.

  2. Kalo punya kartu hallo, pemakaian untuk internet biaya nya lbh mahal paket hallo telkomsel yang 180 rb atau pake pulsa dr hallo nya sndiri via GPRS? karena saya mau pake BB
    tolong..tolong jawab, trims.

    • bisa diperjelas ga pertanyaannya? saya ndiri bingung ini maunya kaya gimana….

    • @sarwoto
      wah itu sih suka-suka yang make BB bos mo pake operator apaan. Ga usah dibahas di sini

Comments are closed.