General

Bintaro dan Buruknya Kondisi Jalan Part 2

Masih menyambung postingan saya sebelumnya soal “Bintaro dan Buruknya Kondisi Jalan”. Kali ini saya menyusuri jalur sebaliknya dari Emerald Residence balik menuju Mahagoni Park.

rute-perigi-emerald

Beberapa hal yang perlu dicatat adalah dari arah seberang Masjid Bani Umar hingga kantor kelurahan Perigi Baru, banyak lobang jalan yang sudah diperbaiki. Namun arah sebaliknya, justru banyak pula lobang yang bermunculan. Contohnya adalah di depan pintu masuk pool Blue Bird Perigi. Boulevard/jalan kembar di sepanjang Emerald itu juga makin parah di kedua arahnya.

Benar-benar menyedihkan…

Berikut ini adalah contoh foto-foto yang sempat saya ambil hari Sabtu 20 April kemarin.

Hi, i am Nuri. Just another IT guy working on fintech and telco at Jakarta, Indonesia. While tech stuff became my daily breakfast, i also love to travel around the globe and taking photos also. I DJ on my spare time while dealing with any mess my 9 cats made at home :)

One Comment

  • nuri

    dan di bawah kolong rel kereta di sektor 2 sangat-sangat parah. bikin macet karena semua kendaraan mendadak jalan dengan speed bekicot supaya aman dan selamat dari lubang yang betebaran nyaris dari sisi jalan yang satu ke sisi jalan satunya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.