General,  Music

#RaveFromHome

I love music.
Too bad, i’m still sucks and playing any music instrument :P Karena hal tersebut, makanya saya memilih untuk nge-DJ saja.

Nah di era pandemi ini saya punya waktu luang yang sebelumnya terpakai untuk komuter dari kantor ke rumah. Kalau sebelumnya setiap Jum’at malam harus selalu berjibaku dengan kemacetan ibu kota serta padatnya KRL, waktu tersebut bisa saya gunakan buat berlatih.

Jadilah saya tiap Jum’at malam sejak sekitar kwartal pertama 2021 bikin bikin IG live. Isinya 1.5 – 2 jam live gig (kadang sampai 4 jam) saya memainkan berbagai macam genre. Yang umum saja sih semacam House, Tech House, Electro House/EDM, Trance.

It’s fun. Namun sayangnya IG live tersebut seringkali diputus oleh Instagram karena alasan copyright track/lagu yang saya mainkan. Yah, mo gimana lagi. Pantas saja banyak yg beralih ke Twitch.tv.

Kebetulan saya juga punya akun di Twitch, jadi kapan-kapan akan coba live stream juga deh dari sana.

Hal yang sama juga terjadi di soundcloud. Beberapa rekaman mixset sempat dapat flag terkait copyright, akhirnya saya pindah ke mixcloud. Dan ternyata mixcloud-pun akhirnya menyediakan fasilitas live streaming juga. Hmm, menarik.

Oh iya, kalau kalian lagi iseng boleh cek instagram saya di hari jum’at atau sabtu jam 10 malam ke atas. Atau cek youtube saya berikut, kebetulan ada beberapa rekaman IG live yang tidak kena “takedown” dari Instagram dan bisa diupload ke youtube walaupun kualitas gambarnya tidak bagus-bagus amat.

Hi, i am Nuri. Just another IT guy working on fintech and telco at Jakarta, Indonesia. While tech stuff became my daily breakfast, i also love to travel around the globe and taking photos also. I DJ on my spare time while dealing with any mess my 9 cats made at home :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.