Liverpool dan Lorenzo Melgarejo

Lorenzo MelgarejoDalam 2 bulan ke depan, liga-liga besar eropa akan memulai pertandingan perdananya. Hal ini membuat bursa transfer pemain kian memanas. Klub-klub sibuk berburu pemain incarannya dan dana dengan nilai fantastispun sudah mereka siapkan.

Mari kita sedikit melongok ke Liga Inggris. Tim EPL yang baru saja mengunjungi Indonesia, Liverpool FC kini tengah ramai diberitakan mengejar Lorenzo Melgarejo.

Emang siapa sih Lorenzo Melgarejo?

Melgarejo adalah salah satu pemain Benfica yang bersinar di Liga Europa musim kemarin. Pemain asal Paraguay berusia 22 tahun ini berposisi sebagai wing back yang bisa dimainkan juga sebagai winger. Sepertinya Brendan Rodgers mulai mencari opsi untuk melapis atau bahkan mungkin menggantikan Jose Enrique yang sering tampil ga konsisten.

Dana yang dimiliki The Reds sepertinya masih terbatas, oleh karena itu Rodgers berusaha meminjam Melgarejo dari Benfica dengan opsi kontrak permanen di akhir musim.  Rodgers yakin,  jika Melgarejo pindah ke EPL bakatnya akan jauh lebih terasah dan bisa lebih bersinar dibandingkan di Liga Portugal.

Liverpool termasuk salah satu tim yang harus memanfaatkan bursa transfer awal musim ini dengan sebaik-baiknya untuk membawa pemain-pemain berkualitas ke Anfield. Paling tidak Rodgers harus menambah opsi di barisan pertahanan,  midfield bahkan mungkin juga penyerang mengingat Luis Suarez sudah mulai lebay minta dijual.

We’ll see,

You’ll never walk alone

Leave a Reply

Next ArticleGuardiola akan 'melangsingkan' FC Bayern